Pengumuman!

30 October 2009

mudik2

yos pindah rumah di:

yosbeda.com

klo sempet silahkan mampir ya..

bem..bem..bem..bem…

Aku malu padaNYA

24 October 2009

water-dropMalu.., itulah yang ku rasakan jika aku mengingat apa yang telah Dia berikan padaku, pada hambanya yang kadang lupa ini, bagaimana tidak malu.. aku yang akhir2 ini sering lalai menjalankan perintahnya namun Dia tidak pernah melupakanku malah menjawab doaku selama ini, aku sering berdoa agar suatu saat akan ada makhuk terindah ciptaanya yang datang padaku, hari2 terakhir ini seakan doaku selama ini mulai terjawab, ciptaaNya yang terindah yang selama ini aku impikan tiba2 datang, sehingga akupun tak kuasa menahan pesonanya. aku bingung mensikapai semua ini, jika aku diberikanya cobaan aku menggerutu dan mengeluh kenapa dia memberikan cobaan seberat ini, tapi jika Dia memberikan anugrah aku malah mikir masih pantaskah aku mendapatkan makhluk terindah ciptaanya itu,  apa yang sebenarnya  aku mau?

Read the rest of this entry »

Pak Adhyaksa Dault kemana? tanya kenapa?

23 October 2009

defaultKECEWA!!!!, itulah satu kata yg ada dalam benak gw waktu melihat pembacaan susunen menteri kabinet indonesia bersatu  jilid 2 di TV td malam, bagaimana ngga kecewa, posisi Menneg Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya diduduki oleh pak Adhyaksa Dault sekarang tidak lagi beliau jabat, padahal gw selaku generasi muda, sangat mengidolakan sosok beliau,  karena kinerja beliau yang TEOPE BEGETE  semasa masih menjabat menpora. beliau sangat aktif mendukung pemuda2 indonesia yang berprestasi, gw sangat kagum ma beliau karena selalu ada pada saat putra-putri bangsa sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia dikancah internasioanal, sperti pada setiap pertandingan sang jawara tinju kenggaan indonesia Chris john pak adiaksa selalu tak ketinggalan menyaksikan pertandinganya, begitupun di cabang olahraga2 lainya, beliau selalu memberikan semangat putra-putri bangsa dalam mengharumkan ibu pertiwi. Read the rest of this entry »

kenang-kenangan buat dia

23 October 2009

sekitar 2 minggu kemaren, seseorang yg gw kira dah ngga mau kenal yg namanya yos, tiba2 mau hubungin gw lagi, sumpah gw kaget setengah mati lebay mode: ON gimana ngga kaget kasan trakhir yg gw tinggalin pas putus ma dia dulu sangat buruk, ngga putus dengan baik2 tp putus dengan buruk2 mang ada istilah kaya gini mulai saat itu gw dah yakin gw ma dia bakal jadi musuhan seumur hidup n’ ngga bakalan ada hubungan lagi n’ dikamarnya pasti terpampang poto gw dengan tanda silang diwajah gw,waktu hubungin gw untuk pertama kalinya kemaren awal2 dia nanyain kabar gtu, setelah ngbrol beberapa menit akhirnya dia mengungkapkan maksud dia menghubungi gw lg, tau ngga kenapa dia hubungi gw lagi? pasti ngajak balikan ckikikikiki ternyata dia nagih hutang cuuy.. hehehe… waktu pacaran dulu gw pernah minjem duit ma mantan gw, padahal seingat gw dulu gw ngga pernah bilang pinjem deh, pan gw bilangnya minta, hehehe.. tp ngga pa2 deh wong pinjemnya ngga  banyak2 jg, harga yang pantaslah untuk memperbaiki hubungan gw ma mantan gw. Read the rest of this entry »

Hayley paramore, titisan Dolores The Cranberries

17 October 2009

Dolores O'Riordan (Cranberries) & Hayley Williams (paramore)

bagi penikmat musik era 90′an jiah.. tahun 90′an gw masih balita cuuy pasti sangat mengenal sosok Dolores O’Riordan, vokalisnya The Cranberries, yang saat itu sangat fenomenal dengan lagu mereka yg berjudul zombie, pada masanya dolores terkenal dengan aksi panggungnya yg sangat atraktif di setiap penampilanya, sehingga sempat disebut-sebut sebagai ikon Rocker wanita saat itu. pertengahan 90′an The Cranberries diisukan akan bubar karena keinginan dolores untuk solo karir, tapi saat itu mereka menjawabnya dengan merilis album yang judulnya secara simbolis menegaskan betapa masih solidnya mereka. Album tersebut tak lain “Bury the Hatchet” (1999) yang melahirkan hit Promises, yg akhirnya melambungkan nama dolores  dan The Cranberriesnya di jajaran band papan atas, Read the rest of this entry »

yang gue tulis ini udah bener belum?

12 October 2009

bertuahseumur2 gw belum pernah dapat award, jadi waktu kecipratan award dari luminous terang aj gw bingung, award itu apa? trus klo dah dapat award diapain? kelihahtn bego bgt gw pas lagi gini, status newbie blogger gw jd kelihatan deh.. setelah gw baca atura mainya ternyata gw disuruh bikin artikel serupa yg berisi sekumpulan link-link para tetangga dan sahabat blogger plus link si pemberi award ditambah gambar-gambar yang bagus buat awardnya. aturan dari sononya sih gini..

  1. Memberikan Hujan Award ini.. kepada tetangga.. sahabat dan saudara ngeblog sebanyak-banyaknya… segila-gilanya.. seedan edannya.. sampai muntah..
  2. Memberitahukan mereka selambat2nya 2 x 24 jam terhitung sejak award ini dipajang lebih dari itu harus lapor RT/RW setempat.. kalau enda di gerebek hansip.. Read the rest of this entry »

wuih.. beneran nih..!

11 October 2009

wuihpada kebayang ngga klo postingan kita tentang review artis, band, atau seleb, dibaca langsung oleh orang atau personil band yg kita review tersebut. inilah yg terjadi pada postingan gw yg berjudul momo geisha vs fetty omelette, ngga disangka postingan gw yg ngebahas tentang 2 vokalis berbakat ini dibaca juga ma yg gw review.  gw tau ketika tiba2 postingan lama gw yg berjudul momo geisha vs fetty omelette tiba2 trafiknya melonjak, yg biasanya postingan itu tiap hari cuma dilihat sekitar 20 visitor tiba2 dilihat lebih dari 201 visitor  sehari. Read the rest of this entry »


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.